Mojokerto,RPN – Kemenag Mojokerto dalam hal ini Penyelenggara Syariah menggelar pendistribusian zakat profesi BAZNAS melalui Unit Pengumpul Zakat ( UPZ ) Kankemenag Mojokerto Rabu (19/8/2020).

Kegiatan rutin ini di selenggarakan di kantor Kemenag dengan total mustahiq sebanyak 509 orang serta juga di hadiri para pejabat kementrian agama dan lembaga yang ada di kabupaten mojokerto daari berbagai unsur perwakilan tiap tiap kecamatan penerima bantuan di 5 Kecamatan kabupaten mojokerto ini.

Kepala Kemenag Mojokerto, Drs. H. Barozi, M.Pdi dalam Sambutannya Menyampaikan agar Bantuan diarahkan supaya tepat sasaran, biar apa yang sudah menjadi hak penerima tidak hilang atau di terima oleh pihak pihak yang tidak berhak.

“Ke depan Besar harapan kami bantuan langsung terdampak covid 19 ini bermanfaat bagi mustahik, Sehingga masyarakat akan bisa lebih terbantu”. Tutup Drs.H. Barozi, M.Pdi Kepala kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto.

Frans/susanto

 52 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dipandang Menghambat Perkembangan Media, FPII Lampung Tengah Mendesak Pemerintah Mencabut Perbup no.8 Tahun 2019

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of