Demak,RPN – Semangat anggota Polsek Mranggen Demak lakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya Mranggen Demak pantas di acungi jempol.

Hampir setiap hari mereka berjuang dengan padatnya arus lalu lintas yang bersamaan dengan aktifitas warga berangkat bekerja, dan asap hitam dari kenalpot yang juga dapat mengganggu kesehatan di laluinya karena demi tugas.

Menurut Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K. SE mengatakan kepada tim humas Selasa (18/8/2020) Bahwa pagi ini, Arus lalu lintas di ganefo Mranggen cukup dapat namun dapat terkendali berkat semangat anggota melakukan pengaturan lalu lintas di jalan.

“Saya apresiasi kinerja anggota yang tetap semangat melakukan pelayanan Kepolisian dengan mengatur lalu lintas di jalan,” katanya.

Terkait arus lalu lintas kendaraan di lokasi perlintasan kereta api double trek, terkadang berhenti sejenak disaat ada kereta api yang melintas. Lebih lanjut kata Kapolsek, anggotanya yang bertugas sudah berusaha bantu warga agar jalan tetap lancar karena kondisi bisa saja tersendat.

“Kami harap warga mengerti dan faham kondisi yang ada, jika tak ingin telat kerja berangkat lebih awal,” tuturnya.

Di perlintasan double trek rel kereta api ganefo Mranggen setiap saat ada kereta yang melintas, dengan semangat anggota melakukan pengaturan pastinya sangat membantu kendaraan tetap berjalan aman dan lancar.

Adi

 56 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Kerang Kulon Tegaskan, Wajib Isolasi Mandiri Bagi Warga Yang Pulang Dari Perantauan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of