Sidoarjo,RPN – Dalam Rangka memperingati Detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 RW 10 PSA turut serta mengibarkan bendera merah putih di dilapangan balai Rukun Warga, pelaksanaan upacara bendera dilakukan serentak seperti anjuran pemerintah sebagai bentuk penghormatan tetapi dengan suasana kondisi pandemi, Senin (17/8/2020) pagi.

Dalam upacara tersebut di ikuti oleh Komunitas PTM PONDASI RW 10 – PSA Serta Ketuw RW. acara pengibaran bendera merah putih berlangsung hikmad.


Komunitas PTM PONDASI RW 10 – PSA sendiri merefleksikan ” Cinta Indonesia ” dalam moment upacara sederhana dengan mengikuti anjuran pemerintah menghentikan sesaat kegiatan dalam mengikuti detik detik Proklamasi 17 Agustus 1945.

Upacara dipimpin oleh Ketua RW 10 dengan anggota team PTM PONDASI ini dimaksudkan untuk memberi contoh pada warga RW 10 khususnya dan yang lain agar moment bersejarah ini tidak dilupakan karena tergerusnya peradaban di era digitalisasi saat ini.

Semoga tidak hanya contoh ini saja yg diberikan namun berharap dapat memberi contoh yang lain untuk mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh Founding Father kita….”MERDEKA”

Mus

 100 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cak Nur tutup Usia, Ribuan Pelayat Mengiringi Kepergianya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of