Jepara,RPN – Guna menekan penyebaran dan merebaknya virus corona Babinsa Koramil 03/Batealit, Kodim 0719/Jepara Serka Mas’udi bagikan masker secara gratis, di Pasar Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit, Rabu (19/8/2020).

Dirinya menghentikan warga baik yang menggunakan roda dua amupun roda empat. Sejumlah maskerpun ia berikan secara cuma-cuma kepada warga baik pendangang maupun pengunjung Pasar.

“Kita bagikan masker secara gratis kepada warga. Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa, akan peningkatan kasus Covid-19 yang di wilayah Desa Mindahan Kidul,” ungkap Serka Mas’Udi.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan kegiatan penunjang protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah. Pembagian masker ini juga dilakukan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap kali beraktivitas di luar rumah.

Selain pedagang juga pengunjung pasar agar selalu memakai masker. Penggunaan masker dapat memproteksi warga dari paparan virus corona yang membahayakan dan bisa mematikan itu.

“Semoga dengan dibaginya masker kepada warga, dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Dan semoga warga sadar akan pentingnya penggunaan masker dan mengikuti protokol kesehatan yang ada.” Pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/dwi

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tambah Ilmu Dan Wawasan, Babinsa Panggang Komsos Dengan Bidan Kelurahan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of