Way Kanan,RPN – Dimasa Pandemi dalam mengahadapi COVID-19 Masyarakat di Himbau agar tetap optimis, dan mampu keluar dari situasi pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda.
Oleh Karena itu, diperlukan semangat persatuan untuk mengatasi masalah tersebut yang sedang dihadapi.

ini yang disampaikan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun RI ke 75 di halaman kantor pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan, Senin 17/08/2020.

Upacara yang berlangsung di halaman kantor pemkab tersebut berlangsung secara sederhan dengan penerapan standar protokol kesehatan.


“Kemerdekaan bukan semata kata-kata. Kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk mewujudkan mimpi dengan terus berkarya mewujudkan Indonesi yang lebih maju,” kata bupati.

Dan untuk mewujudkan hal-hal tersebut, diperlukan semangat persatuan dari seluruh elemen masyarakat.

“Yakinlah dengan semangat persatuan, kita mampu keluar dari situasi pandemi saat ini. Untuk kemudian bangkit dalam berbagai hal, mewujudkan Kabupaten Way Kanan yang maju dan berdaya saing,” Bupati melanjutkan

Oleh sebab itu Bupati meminta seluruh lapisan masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus yang hingga saat ini masih menjadi Masalah bukan hanya di Way Kanan, Lampung, Indonesia bahkan seluruh dunia sekalipun masih menghadapi permasalahan yang sama.

“,Oleh sebab itu mari kita bersama-sama lawan COVID-19 ini, dengan selalu mematuhi protokol kesehatam. Yakinlah dengan semagat persatuan kita mampu mengatasi pandemi ini,” tutup nya.

Candra

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  215.997 Kendaraan Di Periksa, 21 Orang Reaktif

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of