Demak,RPN – Hari ini, Gebrak Masker bagikan ribuan masker untuk warga di wilayah Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Senin (17/8/2020).

Kegiatan Gebrak Masker yang di Prakarsai oleh IKAPTIK JATENG dan TP PKK Prov Jateng ini membagikan kurang lebih 2000 masker di pasar waru dan simpang empat desa Waru Kecamatan Mranggen Demak.

Sasaran Gebrak Masker diantaranya para pedagang, pengunjung dan pengguna jalan yang tidak memakai masker saat beraktifitas dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Mranggen Demak.

Menurut Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo, S. Sos. MM menuturkan untuk Teknis kegiatan Gebrak Masker dilakukan dengan memberikan himbauan dan sosialisasi serta membagikan masker kepada warga.

“Tujuan kegiatan ini untuk mengajak seluruh Masyarakat agar memperhatikan Protokol kesehatan, tentang penggunaan Masker dalam setiap Aktifitas, sebagai langkah pencegahan Penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Mranggen,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan Drs. Danang Kabag Otda prov Jateng, TP PKK Prov Ny Edi Supriyanta Prov Jateng, Ny Neni singgih TP PKK Demak, Ikaptik Jateng, Forkompincam Mranggen yang juga di bantu oleh personil Polsek Mranggen dan Koramil 12/Mranggen.

Adi

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hebat, Semangat Polsek Mranggen Atur Lalu Lintas Pantas Dapat Acungan Jempol

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of