Jepara,RPN – Di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum juga mereda, Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Tim Penanggulangan Satgas Covid-19 terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang berada di Pelabuhan ASDP Karimunjawa, Jepara. Jum’at (14/8/2020).

Seperti yang dilakukan Babinsa, Koramil 10/Karimunjawa, Serda Sohmadun membantu penyemprotan cairan disinfektan guna memutus penyebaran virus corona (Covid-19) yang berada di wilayah Kecamatan Karimunjawa.

Penyemprotan dilakukan ke berbagai tempat seperti di perkantoran pelabuhan, ruang tunggu, tempat pembelian tiket maupun tempat-tempat lainnya. “Bahkan semua yang tersentuh oleh penumpang dan karyawan kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” Ungkap Babinsa.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan mengatakan dengan sigap dan proaktif untuk terus memberikan perlindungan kepada masyarakat yang berada di wilayah Karimunjawa. Hal ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa yang mempunyai wilayah binaan.

“Untuk itu harapan saya setiap masyarakat lebih peduli bersama mencegah penyebaran covid-19, tanpa ada dukungan dari setiap individu masing-masing masyarakat virus corona (covid-19) tidak akan terselesaikan,” tuturnya.

Seusai melaksanakan penyemprotan Serda Sohmadun terus menginggatkan kembali kepada wargannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

“Selaku Babinsa saya akan terus membantu pemerintah Karimunjawa untuk terus berupaya menjadi yang terbaik guna melindungi masyarakat agar terhindar dari virus corona (Covid-19).” Pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rutin, Babinsa Surodadi Dan Warga Lakukan Penyemprotan Disinfektan Cegah Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of