Samosir, RPN – Komisi I DPRD Kabupaten Samosir merasa sangat kecewa atas sikap PLN Unit Pangururan yang tidak menghadiri undangan rapat kerja membahas Permasalahan Pemasangan Meteran Listrik di Wilayah Kabupaten Samosir.

Rapat kerja Komisi I DPRD Kabupaten Samosir dengan PLN Unit Pangururan, rencananya dilaksanakan mendengarkan keterangan Kepala PLN Unit Pangururan terkait keluhan masyarakat dalam pemasangan meteran baru bertempat di Ruang Rapat Komisi I, Gedung DPRD Kabupaten Samosir, Kamis (13/8/2020).

Ketua Komisi I DPRD Samosir, Saurtua Silalahi, ST menyatakan bahwa, tujuan rapat kerja ini ingin digelar, karena adanya laporan dari masyarakat terkait pemasangan meteran listrik baru dan pencatatan meter (kwh). “Kita sebagai wakil rakyat bertugas untuk menyampaikan aspirasi dan tentunya mencoba memberi solusi dan informasi yang benar kepada rakyat atas masalah yang dihadapi, seperti masalah kelistrikan ini”, ujar Saurtua Silalahi.

Pada kesempatan tersebut, Saurtua Silalahi juga mengatakan, bahwa masalah kelistrikan di Kabupaten Samosir sudah banyak, oleh sebab itu Komisi I DPRD Samosir mengagendakan rapat kerja tersebut, untuk mengetahui dapat mengetahui duduk masalahnya dan kebijakan yang akan dibuat ke depannya.

Tapi kami sangat menyayangkan saudara Kepala PLN Unit Pangururan tidak dapat hadir dalam rapat kerja ini dan kami akan kembali melayangkan surat undangan untuk rapat kerja berikutnya”, tegas Saurtua Silalahi.

(Jackson Pandiangan)

 22 total views,  1 views today

Baca Juga :  Satgas Tekankan Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan Dalam Pengendalian dan Penantian Vaksin Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of