SUMENEP, RPN – Pada hari jumat pagi tanggal 14 Agustus 2020, tiga hari sebelum peringatan hari kemerdekaan RI, halaman kantor Inspektorat kabupaten sumenep,Madura Jawa timur, ada suasana yang berbeda tidak seperti biasanya. bukan untuk melaksanakan apel pagi melainkan karena adanya lomba olah raga internal yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia.

Hal itu relevan dengan tema HUT Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini, yaitu “Indonesia Maju”. Begitu pula Inspektorat Sumenep turut berperan dalam perayaan Kemerdekaan ke-75, yang tidak hanya sakral tetapi bermakna, ditunjukkan dengan beberapa cara dan kegiatan.

Sementara itu, Inspektor Inspektorat Sumenep, R. Titik Suryati, SH, MH mengatakan, dalam upayah memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tersebut, menggelar berbagai macam perlombaan ketangkasan.

Kegiatan berbagai macam perlombaan khas HUT RI yang diikuti oleh seluruh pegawai Inspektorat berlangsung cukup meriah, dari lomba tenis mijah, kelereng, makan kerupuk, terangnya R. titik suryati, SH.MH. jumat (14/08/2020).dikantornya

“Adanya perlombaan ini untuk membangun silaturahmi juga membangun ke akraban seluruh karyawan, diantara lomba olah raga internal, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 tahun 2020,pungkasnya.

(Dy/zain)

 55 total views,  1 views today

Baca Juga :  Menkop dan UKM Teten Masduki Kunjungi Gapoktan Sugihwaras Kabupaten Jombang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of