Demak,RPN – Guna menciptakan sinergitas TNI dengan rakyat, Babinsa Desa Bonangrejo Koramil 02/Bonang Kodim 0716 Demak, Koptu M.Yusuf melaksanakan karya bakti bantu mengangkut bahan bangunan rumah milik Asrori salah satu warga masyarakat di Desa setempat, Selasa (11/08/20).

Danramil 02/Bonang Kapten Inf Edy Suwarso mengatakan, Babinsa berbaur dengan masyarakat di Desa Bonangrejo untuk membantu mulai dari pemasokan bahan bangunan rumah sampai proses pembangunan rumah berupa tahap pembuatan pondasi.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat kepada masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar – benar terwujud dan hasilnya terbukti ”, ujar Danramil.

Sedangkan Menurut Koptu M.Yusuf , sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat.

“Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” ujar Koptu Yusuf.‎

pendim 0716/Demak/Adi

 34 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0716/Demak Laksanakan Jumat Bersih Dengan Berbenah Pangkalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of