Demak,RPN – Aksi spontan di lakukan Ipda Sarengat melihat ada banyak lubang di jalan perlintasan rel Kereta Api Ganefo Mranggen Demak.

Dengan membawa ember berisi batu koral, Ipda Sarengat Wakapolsek Mranggen tembel jalan berlubang dan licin yang dapat menyebabkan warga mengalami kecelakaan.

Aksi kepedulian itu dilakukan, saat ia bersama anggotanya melaksanakan pengaturan jalan AG pagi di perlintasan Kereta Api tadi pagi, karena tak ingin warga jadi korban kecelakaan dan tergelincir di jalan. Rabu (11/08).

Ipda Sarengat mengungkapkan penembelan di lakukan karena ia melihat pengguna jalan khususnya pengemudi roda dua kesulitan melintasi rel Kereta Api yang melintang di jalan Ganefo Mranggen setelah semalaman di guyur hujan.

“Ada banyak kendaraan roda 2 yang hampir jatuh karena jalan licin,” ujarnya.

Aksi spontanitas yang di lakukan Wakapolsek di lapangan mendapat apresiasi dari Kapolsek Mranggen Iptu M. Sigit Hadi K. SE saat memonitor laporan kegiatan.

“Terimakasih atas pelaksanaannya semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua”. Ucap Kapolsek.

Warga masyarakat yang melintas di jalan juga mengacungkan jempol tanda ucapan terimakasih atas apa yang dilakukan Wakapolsek Mranggen pagi ini di perlintasan ganefo.

Adi

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolres Sumenep Beri Bantuan Alat Tangkap Tradisional Berupa Bubu kepada Nelayan Sarkak di Dungkek

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of