Bangkalan,RPN – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun, Kodim 0829 Bangkalan menyelenggarakan berbagai perlombaan di Markas Kodim 0829 Bangkalan Jalan Letnan Abdullah 04 Bangkalan. Rabu (12/8/2020).

Dengan kaos merah putih yang identik dengan pakaian adat madura, Kodim 0829 Bangkalan menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 75 tahun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Koordinator perlombaan Kapten Inf Nurhamzah mengatakan, “kegiatan perlombaan ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75, hal ini sebagai wujud dalam meneladani semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.”ungkap Kapten Nurhamzah.

“Peserta lomba terdiri dari personel jajaran Kodim 0829 yang terbagi dalam 4 kawedanan, adapun perlombaan tersebut meliputi lomba balap karung, tarik tambang, volly pantai dan lomba menangkap bebek dengan mata tertutup.” jelas Kapten Nurhamzah.

Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai sarana dalam memupuk solidaritas, soliditas, pengembangan kreativitas prajurit dalam mendukung tantangan tugas yang akan datang.

Pewarta : Pendim0829/Anangtugasi

 110 total views,  1 views today

Baca Juga :  Upacara Peringati Kemerdekaan RI Bupati Terus Ajak Masyarakat tetap Optimis

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of