Surabaya,RPN – Komandan Korem 084/ Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menghadiri pengukuhan Pengurus Cabang 1330 KB FKPPI Kota Surabaya, di Ballroom Mecure Hotel Surabaya, Selasa (11/08/2020) malam.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh para Dandim Wilayah Kota Surabaya dan Kasi Intel Kasrem 084/BJ.

Kegiatan diawali dengan pengukuhan anggota baru serta penyerahan panji dari Ketua kepada pengurus yang baru.

Dalam arahannya Danrem 084/Bhaskara Jaya berpesan acara ini sebagai wujud ajang silaturahmi kita semua, saling mengenal satu sama lain. Kepada pengurus yang baru dilantik Seberat dan sesulit apapun tugas yang diberikan jika ikhlas menjalankannya serta apapun yang diberikan bila dikerjakan secara bersama, saya yakin dan percaya pengurus cabang 1330 KB FKPPI Kota surabaya mampu menyeleasaikan dengan baik.

Mudah2 dengan semangat yang baru, semangat bung tomo mari bersama sama kita tingkatkan FKPPI hilangkan sifat ego sektoral, pangkat dan jabatan hanyalah sebuah simbol, yang lebih utama adalah dukungan dari semua unsur anggota yang ada.

Manakala ada hal-hal yang perlu dilaksanakan serta membutuhkan koordinasi silahkan menghubungi instansi militer terdekat, agar sinergi bisa dilaksanakan setiap saat, dan saya yakin hasilnya akan lebih maksimal, “pungkas Danrem”.

Anangtugasi

 140 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kades Lama Di Berhentikan, Pilkades Antar Waktu Segera Dilaksanakan Di Desa Grobog Kulon

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of