Jepara,RPN – Guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 Babinsa, Koramil 10/Karimunjawa Sertu Supriyanto bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Setyo terus berikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan.

Kegiatan pemberian imbuan kali ini di salah satu warung milik Jember warga Desa Karimunjawa, Jepara, Selasa (11/8/2020).

Babinsa meminta kepada warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan karimunjawa.

“Saya harapkan kepada warga yang berada disini harus memakai masker dan menjaga jarak aman minimal 1 meter,” ungkap Sertu Supriyanto.

Selain itu, Babinsa juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan bisa bertanggung jawab secara moral demi kepentingan bersama untuk pencegahan virus Corona di wilayah desa Karimunjawa.

“Perlu kerjasama berbagai pihak dan individu masing-masing setiap masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, kurangi berkumpul seperti ini, lebih baik jika tidak ada keperluan yang sangat mendesak alangkah baiknya warga bisa kembali kerumah, karena virus ini tak kasat oleh mata.

“Mari warga yang ada disini bisa kembali kerumah masing-masing dan tidak melakukan berkumpul seperti ini lagi,” pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Perangkat Desa Tanggul Tlare Pasang Alat Cuci Tangan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of