Bandar Lampung,RPN – DPD Partai PDI Provinsi Lampung serahkan rekomendasi dukungan calon Bupati dan wakil Bupati Way Kanan dalam Pilkada Way Kanan 2020 hari ini di kantor sekretariat DPD partai PDI Perjuangan di Bandar Lampung Selasa 11/08/2020.

Rekomendasi dukungan kepada calon walikota dan Kepala daerah yang di keluarkan adalah pasangan Untuk Kota Bandarlampung rekomendasi diserahkan Kepada Eva Dwiana dan Dedi Amrullah,
Lampung Timur di serahkan Kepada Zaiful Bokhari, Pesawaran diserahkan Kepada Dendi Ramadhona dan Marzuki, sedangkan Way Kanan Kepada H Raden Adipati Surya SH MM dan Edward Anthony.

Bupati Way Kanan menyampaikan dan membenarkan melalui pesan WhatsApp bahwa hati ini telah menerima rekomendasi dari Partai PDI Provinsi yang mana rekomendasi tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD Partai PDI Provinsi Pudin.

“,Ya hari ini saya dan Bapak Edward Antony resmi menerima rekomendasi dari Partai PDI di kantor DPD Partai PDI Provinsi Lampung, dan saya mengucapkan terima kasih kepada ketum partai PDI Perjuangan yang telah memutuskan bahwa pasangan Raden Adipati dan Edward Antony masih layak dalam Pilkada serentak mendatang”, kata nya.

(Candra)

 33 total views,  1 views today

Baca Juga :  FPII Lampung Mengutuk Petugas Keamanan Pelindo II Yang Menghambat Kerja Wartawan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of