Mojokerto,RPN – Demi menghindari kerumunan warga yang akan mengurus segala bentuk administrasi kependudukan ( Adminduk ) agar terhindar dari penyebaran virus covid 19, DISDUKCAPIL Kabupaten mojokerto membuka layanan Online whatsapp agar memudahkan pelayanan pada masyarakat.

Layanan ini memudahkan agar masyarakat tidak perlu datang ke kantor kami,untuk menghindari kerumunan yang mana agar bisa mengurangi resiko terjangkitnya virus covid 19.

Dalam layanan whatsapp ini nanti masyarakat cukup menghubungi di tiga nomor layanan yang telah kami sediakan,masyarakat akan di pandu oleh petugas kami..” ujar Bambang wahyudi kepala Disdukcapil kabupaten mojokerto.

Nomor yang dapat di hubungi oleh masyarakat Telah kami sediakan yaitu antara lain di 081-4101-1464, 081-4101-1465 serta 081-4101-1466 dan untuk pengurusan dokumen lain seperti NIK dan legalisir di nomor 081-132-020-60.

“Langkah ini telah kami terapkan untuk mengikuti anjuran pemerintah pusat agar mengedepankan protokol kesehatan tanpa mengurangi kinerja kami untuk melayani masyarakat..” tutur Bapak Bambang wahyuadi.

Frans

 20 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Kodim Jepara Terima Bimbingan Rohani Dan Bintalidjuang Dari Bintaldam IV/Diponegoro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of