Demak,RPN – Sertu Sujiwo Babinsa Desa Prampelan Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak bersama Babinkamtibmas bersinergi untuk melaksanakan giat Silaturahmi/Komsos dengan Tokoh Agama di wilayah binaanya desa Prampelan.Melalui kegiatan Komsos ini babinsa juga memberikan himbauan kepada tokoh agama agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah tentang protokoler di saat pandemi covid-19 yang saat ini terjadi.Senin 10-08-2020.

Sertu Sujiwo mengatakan, Kegiatan Komsos yang di laksanakan bersama Babinkamtibmas dengan Ustadz Jafar yang juga tokoh agama di Desa prampelan bertujuan untuk memberikan sosialisasi pencegahan penularan covid-19 diantaranya dengan selalu menggunakan masker saat beraktifitas, jaga jarak atau sosial distancing dan selalu cuci tangan dengan sabun atau dengan hand sanitizer.

Sementara Ustadz Jafar selaku tokoh Agama Desa Prampelan mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Babinsa dan Babinkamtibmas.Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT serta covid-19 ini segera berakhir. Ungkap Ustaz Jafar.

Pendim 0716/Demak/Adi

 88 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hari Kedua Serbuan Vaksinasi TNI AL Koarmada II , Antusiasme Masyarakat Kota Blitar Membludak Penuhi Lokasi Pelaksanaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of