Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bagikan masker ,vitamin serta di depan monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo

SIdoarjo, RPN – Dalam situasi Pandemi Covid-19 , berbagai upaya terus dilakukan untuk mengurangi penyebaran Virus Covid-19.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan , maka pada minggu pagi ( 09/8/2020) Forkopimda Kabupaten Sidoarjo menggelar pembagian Masker sebanyak 15.000 masker serta bagikan vitamin dan susu pada warga yg berolahraga di depan Monumen Jayandaru Alun-alun Sidoarjo.

Sementara itu hadir dalam pembagian masker tersebut Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaidlfuddin , Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji , Dandim 0816 Kol.inf Iswan Nusi , Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman ,serta JPU Polresta Sidoarjo .

Kapolresta Sidoarjo mengatakan ” pihaknya sepenuhnya mendukung program jatim bermasker , serta membagikan masker, vitamin dan susu .masyarakat juga diharapkan bisa tetap disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan ,selain itu juga rajin berolah raga jalan kaki dan bersepeda untuk menjaga badan tetap sehat” harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin juga mengharapkan ” masyarakat diharapkan tidak Euforia dulu meskipun Kabupaten Sidoarjo sudah ada di Zona orange , masyarakat harus tetap disiplin untuk memakai masker , langkah dan motivasi yang baik serta kerjasama yang baik agar bisa segera bisa memutus mata rantai covid -19, serta patuh pada protokol kesehatan ” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dandim 0816 Kol.inf .Iswan Nusi ” pihaknya sangat mengapseriasi dalam kegiatan olahraga jalan kaki dan bersepeda serta diharapkan masyarakat tetap disiplin jaga jarak jarak dan memakai masker ” tegasnya.

Nk/ Rd

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Waykanan kembali bagi kan BLT APBD tahap 3 di kecamatan gunung labuhan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of