Waykanan, RPN – Pelaksanaan pembagian BLT – DD tahap 2 yang pertama di kampung Bratayuda  Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Waykanan. Membagikan bantuan langsung tunai di serahkan langsung oleh PJ Kepala Kampung Sunari S.E dan Pak Camat Satria S. STP. MM beserta Koordinator P3MD Deswantara S.SOS. dan Sekcam Sontri. S.H. Tak hannya itu aparatu – aparatur kampung bratayuda ikut dalam pembagian BLT – DD pada hari sabtu tanggal 08 – 08 – 2020.

Bantuan BLT – DD di kampung bratayuda yang dapat bantuan sebannyak 104 KK terealisasi tepat sasaran. Dalam penyampaian PJ kepala kampung bratayuda Sunari S.E. BLT – DD senilai Rp 300.000 bukan di potong atau di kurangi akan tetapi yang dampak Covid-19 di indonesia khususnya di waykanan sudah memasuki Zona hijau di karenakan bantuan tersebut oleh pemerintah yang awalnya Rp 600.000 menjadi Rp 300.000 itupun selama 3 bulan kedepan bantuan Covid-19 berjalan.

Pada saat pembagian BLT – DD PJ kepala kampung  Sunari S.E beserta Pak camat Satria S. STP. MM turun langsung kerumah warga bahkan perdusun mendatangi warganya  dan di ikuti P3MD Deswantara S.SOS serta Sekcam Sontri S.H. Masing – masing tugas mereka laksanakan perdusun beserta aparatur kampung ikut terlibat dalam pembagian BLT – DD tersebut denhan sigapnya.

Untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu menghindari kerumunan atau kumpul –  kumpul dan tak lupa memakai masker. Dengan bijaksananya PJ kepala kampung Sunari S.E serta mendapingi Pak camat Satria S.STP.MM alhamdulilah berjalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun sampai dengan selesai pembagian BLT – DD di  kampung Bratayuda kecamatan Umpu Semenguk, kepada awak media.

Osien candra

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabupaten Samosir Menerima Kunjungan Kerja Komisi D Provinsi Sumatera Utara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of