Forkopimda lakukan olahraga bersama di Kodim 0816

Sidoarjo,RPN – Forkopimda kabupaten Sidoarjo menggelar olahraga bersama dalam rangka Sidoarjo Siap 24 Jam Tahap V di lapangan Kodim 0816/Sidoarjo. Jum’at (7/8/2020).

Kegiatan diawali dengan senam bersama diikuti perwakilan pegawai dari pemkab Sidoarjo, DPRD, Polresta Sidoarjo, Kodim 0816, Kejari, dan Pengadilan Negeri Sidoarjo dan organisasi kemasyarakatan. kegiatan lainnya diantaranya lomba tarik tambang, makan krupuk, balap karung dan voli.

“Forkopimda bersama masyarakat melakukan kegiatan Sidoarjo berolahraga tujuannya agar menjadi budaya bahwasannya kita menghadapi masa pendemi Covid-19 ini harus senantiasa bergerak, stamina terjaga sehingga imunnya menjadi bagus”, kata Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo, Usman mengapresiasi atas kegiatannya diselenggarakan Kodim 0816, Usmas berharap kegiatan ini bisa bergantian dilaksanakan di instansi lain.

Sedangkan Ketua KONI Sidoarjo, M. Franki Efendi yang ikut hadir mengatakan olahraga sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat.

“Olahraga ini selain bisa menjaga sportivitas juga sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat”, kata Frangki.

Selain itu dalam kegiatan olahraga bersinergi diinisiasi oleh Kodim 0816/Sidoarjo dalam rangka untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang positif dalam hal berolahraga.

“ Kami mengajak jajaran forkopimda termasuk elemen masyarakat yang ada untuk berpartisipasi untuk menyehatkan tubuh, apabila tubuh sehat otomatis bisa menghindarkan bahaya Covid-19”. Kata Letkol Inf. M. Iswan Nusi.

Nk/Rd

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dispertahortbun Sumenep Pasang Alat Bilik Disenfektan Bentuk Keseriusan Membasmi Wabah Virus Corona

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of