Samosir, RPN – DPRD Kabupaten Samosir menggelar Rapat Paripurna tentang Penetapan Hasil Reses II Tahun 2020 bertempat di Ruang Paripurna Gedung DPRD Samosir, Senin (3/8/2020).

Ketua DPRD Samosir Saur Martua Tamba dan Wakil Ketua Nasib Simbolon memimpin jalannya Rapat Paripurna dan dihadiri beberapa Anggota DPRD Samosir, Sekretaris DPRD Samosir Marsinta Sitanggang serta Insan pers.

Perlu diketahui bahwa RESES II DPRD Samosir telah selesai dilaksanakan ke daerah pemilihan I, II, III, IV oleh masing-masing dewan pada tanggal 14-15 Juli 2020.
Dalam kata sambutannya, Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon menyampaikan, bahwa tujuan Paripurna ini dilakukan untuk merangkum beberapa aspirasi masyrakat Samosir, yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah sebagai bahan dalam menyusun kebijakan, program dan kegiatan, khususnya yang berkaitan dengan pembangunan sarana dan prasarana untuk Tahun Anggaran 2021.

“Masa Sidang II Tahun Anggaran 2020 telah berakhir, maka hari ini kita menggelar Rapat Paripurna untuk mendengarkan hasil pokok pikiran masyarakat yang telah diusulkan kepada kita selaku Wakil Rakyat yang telah diberikan amanah, maka akan dibahas terlebih dahulu di Tingkat DPRD”, ungkap Nasib Simbolon.

Setelah rapat sah dibuka, Saurtua Silalahi mewakili Dapil I, Rismawati Simarmata mewakili Dapil II, Parluhutan Sinaga mewakili Dapil III, Romauli Panggabean mewakili Dapil IV, membacakan hasil-hasil RESES dari Daerah Pemilihan masing-masing.

Nasib Simbolon juga menambahkan, nantinya hasil reses ini akan diserahkan kepada Bappeda Kabupaten Samosir agar dimasukkan ke RKPD Tahun Anggaran 2021.

Ketua DPRD Samosir menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota DPRD Samosir yang telah melaksanakan tugas-tugas kerakyatannya sebagai Wakil Rakyat dalam menampung aspirasi rakyat Samosir.

Menutup jalannya Rapat Paripurna, Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba menandatangani berita acara hasil RESES dari masing-masing Daerah Pemilihan di Kabupaten Samosir.

Baca Juga :  Ketua DPRD Samosir : GAMKI Harus Mengandalkan Kreatifitas dan Inovasi, Menciptakan Gerakan Progresif Yang Memberikan Pengaruh Positif Untuk Kabupaten Samosir

DT

 97 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of