Surabaya,RPN – Jumat berkah , ibu Hetty Andika Perkasa berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu di seputaran markas Kodim 0831/Surabaya Timur, jln Mulyorejo indah 1 no 04 Surabaya. Pembagian sembako didistribusikan oleh ibu ibu Persit cabang L Kodim 0831/Surabaya Timur, jumat (07/08/2020).

Hadir dalam gelaran acara jumat berkah diantaranya pembina Persit KCK Cabang L, Ketua Persit Cabang L, Wakil ketua persit dan pengurus Persit KCK cabang L Kodim 0831/ST serta dihadiri masyarakat seputaran Kodim 0831/ST.

Dalam sambutanya Pembina Persit KCK Cabang L Kodim 0831/ST Kolonel Inf Agus Faridianto menuturkan acara jumat berkah dengan bagi sembako ini dari Ibu
Hetty Andika Perkasa yang peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid -19.

“Dengan bantuan paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban hidup warga masyarakat yang terdampak Covid -19, khususnya warga seputaran Markas Kodim 0831/Surabaya Timur”, katanya.

Pembina Persit KCK Cabang L Kodim 0831 Surabaya Timur juga berpesan kepada masyarakat yang hadir untuk senantisa menjaga kesehatan, memakai masker , jaga jarak atau menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas masyarakat.

Ditempat yang sama Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0831 Surabaya Timur Ny Mustikawati Agus Faridianto menyampaikan kegiatan jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang terdampak covid -19 saat ini.

“Melalui jumat berkah kali ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang akan membantu masyarakat dalam menghadapi cobaan ini. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar mahkluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa”,paparnya.

Ny Sukmawati berharap agar rasa kebersamaan ini semakin ditingkatkan dalam rangka meringankan beban kehidupan, karena dengan kebersamaan maka beban seberat apapun akan dapat diatasi.

Anangtugasi

 147 total views,  1 views today

Baca Juga :  Eko S: Saya Khilaf dan Saya Minta Maaf

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of