Samosir, RPN – Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Kadis PUPR Pantas Samosir dan Kabag Protokol Hartopo Manik melakukan monitoring untuk peninjauan pekerjaan pembukaan jalan baru di Desa Rina Bolak, Kecamatan Onan Runggu, Selasa (4/8/2020).

Pemkab Samosir membuka jalan baru di Desa Rina Bolak, Kecamatan Onan Runggu yaitu Simarpinggan, Dusun I menuju Lumban Hariara Dusun III sepanjang 1,7 Km.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Rina Bolak, Pendi Sitinjak menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Samosir atas pembukaan jalan baru tersebut.
“Pembukaan jalan ini akan sangat berguna dalam kegiatan produksi pertanian, sekaligus mempercepat hubungan komunikasi dan hubungan interaksi antar warga Dusun 1, 2 dan 3 Desa Rina Bolak, Kecamatan Onan Runggu”, ungkap Pendi Sitinjak.

Bupati Samosir dalam sambutannya mengatakan, bahwa monitoring langsung pembukaan jalan baru tersebut, dengan maksud pembukaan jalan baru dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Pembukaan jalan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga akses mobilitasnya terjamin yang berujung pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan pada masyarakat”, ucap Rapidin Simbolon.

Setelah melakukan monitoring pembukaan jalan baru ke Desa Rina Bolak, Bupati Samosir melanjutkan peninjauan pembukaan jalan baru yaitu jalan Sibabiat menuju Gotting sampe Toru Dolok di Desa Urat II, Kecamatan Palipi.

(Jackson Pandiangan)

 45 total views,  1 views today

Baca Juga :  Presiden Jokowi Tolong Desa yang Sudah 5 Tahun Lebih tidak Mendapat Dana Desa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of