Demak,RPN -Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menghadiri rapat Rapat rencana tindakan percepatan gugus covid -19 Kabupaten Demak yang dilaksanakan di Wisata Reduksi Desa Kedungmutih Kecamatan Wedung Kabupaten Demak. Kamis 06-08-2020.

Dalam rapat tersebut Sekda Kabupaten Demak Dr.Singgih Setyono memaparkan evaluasi kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Demak. Sekda juga memaparkan secara singkat evaluasi tentang kondisi pendisiplinan protokol kesehatan diwilayah Kabupaten Demak dan diskusi serta evaluasi kegiatan pendisiplinan.

Dalam kesempatannya ,Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol menyampaikan Alhamdulillah langkah testing tresing, tretment sudah dilaksanakan dengan baik namun perlu adanya evaluasi.Kami telah mendapatkan beberapa masukan dari masyarakat antara lain tentang penanganan pasien yang sedang melaksanakan isolasi atau karantina harus ada kejelasan sampai kapan harus menjalani karantina.

Dandim menambahkan selain itu  untuk warga yang menjalani karantina juga harus diperhatikan antara lain masalah makan dan tempat isolasi harus lebih ditingkatkan.Untuk kegiatan keagamaan masih ditemukan masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan. Dandim mengajak Forkopimda untuk bersama-sama memberikan himbauan kepada tokoh agama dan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan. Ungkap Dandim.

Adapun yang hadir dalam rapat tersebut adalah  Bupati Demak, H.M.Natsir, Wakil Bupati, Drs. Joko Sutanto, Ketua DPRD Kab. Demak  H.S.Fahrudin Bisri Slamet, SE, Dandim 0716/Demak ,Letkol Arh. Muhammad Ufiz, SIP, M.I.Pol, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhitama,SIK, MH, Kajari kab. Demak, bp. Suhendra SH, Pengadilan negeri Demak, Obaja.D.J.H.Sitorus,SH., Sekda kab Demak, dr. Singgih Setyono M.Kes dan para Asisten Kabupaten Demak.

Pendim 0716/Demak/Adi

 18 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dandim Demak hadiri Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of