JOMBANG,RPN – Sekelompok Pemuda diketahui asik pesta minuman keras di Stadion Merdeka di Jalan Gus Dur, Kabupaten Jombang. Ada Lima orang pemuda paruh baya yang diamankan Sat Sabhara Polres Jombang.

“Betul kemarin malam anggota patroli rutin telah mengamankan lima orang remaja yang sedang minum minuman keras di stadion,” kata Kasubag Humas Polres Jombang AKP Hariyono, Kamis (6/8/2020).

Awal mula peristiwa Petugas mencurigai tingkah laku lima orang kemudian petugas menanyakan kegiatan yang dilakukan kelimanya. Disitulah petugas menaruh curiga karena mencium bau alkohol dari mulut pemuda tersebut.

AKP Hariyono menambahkan, kelima tersangka adalah Saiful anwar (26) dan Rizal Arrahman (21). Keduanya warga Desa Karang Suko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Sedangkan dua lain bernama Johan Alex Purnama (22) dan Charon Putra Pratama warga Kabupaten Jember. Satu lagi berasal dari Kecamatan Ploso Klaten, Kabupaten Kediri atas nama Andi Febrianto.

Kelima pemuda tersebut kemudian digelendang ke Mapolres Jombang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Sesuai aperaturan Pasal yang dilanggar adalah pasal 7 ayat 4 Perda Kabupaten Jombang nomor 16 tahun 2009, tentang pengawasan dan peredaran minuman beralkohol,” pungkas Hariyono.

Seco

 95 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Di Sukoharjo Ditangkap

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of