Mediasi antara Warga Perumahan Puri Wardadi bersama Pemdes Serta Kapolresta Sidoarjo

Sidoarjo,RPN – Kasus gugatan lahan perumahan di Perumahan Puri Maharani Desa Jumputrejo Kecamatan Sukodono terus bergulir , serta terancam di eksekusi Pihak Pengadilan Negeri Sidoarjo.

Karena hal tersebut menyusul keputusan inkrah atas gugatan tanah yang dimenangkan PT. Friska.jika eksekusi tetap di laksanakan akan sangat berpengaruh terhadap warganya yang jumlahnya puluhan rumah, dan sudah dihuni 40 unit rumah.

Kapolresta Sidoarjo tinjau serta bersama Pemerintah desa melakukan mediasi di Balai desa Jumput rejo ke Selasa ( 4/8/2020) dengan Warga Perumahan puri Wardani .

Kombespol Sumardji mengatakan ” pihaknya memberikan dukungan pada warga serta mencarikan solusi yang terbaik antara pemilik lahan dan Warga Perumahan Puri Wardani, serta tidak ada pihak yang dirugikan dalam hal ini diantara kedua belah pihak” jelasnya.

Sedangkan Susiana salah satu warga Puri wardani mengatakan ” Warga berharap bisa segera mendapatkan solusi dan bisa di selesaikan dengan cara kekeluargaan serta bisa melanjutkan mencicil rumah dengan pemilik lahan PT. Friska dengan direktur Agus Alfian dan tidak ada eksekusi” jelasnya.

Nk/Rd

 84 total views,  1 views today

Baca Juga :  4 Ruko di Pasar Larangan terbakar, dipicu Konsleting Listrik

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of