Way kanan,RPN – Dalam kegiatan pembangunan di kelurahan Taman Asri kecamatan baradatu kabupaten way kanan mulai di lakukan proses pembangunan siring pasang (Drainase) dari anggaran Dana DAW (2020). 

Muhamad Insani SH selaku lurah Taman Asri menjelaskan ke pada awak media, pembangunan siring pasang mulai di lakukan dalam proses pembangunan dengan volume 444 meter di lingkungan 6 dari anggaran Dana DAW 2020.

Tidak hannya itu awak media diajak turun langsung ke lapangan untuk melihat alokasi pembangunan siring pasang di lingkungan 6 bersama lurahan Taman Asri.

Proses pembangunan siring pasang ikut melibatkan masyarakat kelurahan Taman Asri lingkungan 6 dan Rt/Rw dalam pembangunan siring pasang tersebut pungkas Muhamad Insani SH.

Tak hannya itu Muhamad Insani SH menghimbau ke pada masyarakat jagalah kebersihan lingkungan khususnya di kelurahan Taman Asri di lingkungan 6 dengan adanya pembangunan siring pasang dapat bermanfaat untuk mencegah tergenang nya air saat turun hujan. 

Masyarakat berterima kasih kepada Muhamad Insani SH selaku kelurahan Taman Asri yang di nilai masyarakat rendah hati dan jujur serta mengayomi masyarakat nya. 

Semoga dengan di bangunnya siring pasang tersebut masyarakat tidak lagi mengeluh saat turun musim penghujan, air tidak tergenang di halaman maupun di jalan.

Candra/Yudi

 70 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Way Kanan Dalam Rangka Penyampaian Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of