Jepara,RPN – Dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah binaan, Babinsa Desa Rajakwesi, Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, Koptu Wahyudi melaksanakan pemantauan wilayah terutama pada malam hari.

Setiap malam Babinsa desa Rajakwesi selalu berpatroli mulai dari pos ronda bahkan sampai keperumahan warga yang berada di wilayah binaan secara acak menurut perkembangan situasi di wilayah.

Seperti tadi malam Koptu Wahyudi melaksanakan patroli yang ditempatkan di Pos Kamling Desa Rajakwesi, Kecamatan Mayong, bersama beberapa orang masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam, Semalam (4/8/2020).

Dalam kesempatannya, Koptu Wahyudi memberikan himbuan kepada warga yang melaksanakan ronda malam untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 yang berada di wilayah desa Rajakwesi.

“Marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, jaga jarak dan hindari berkrumun,” ujar Babinsa.

Usai melaksanakan kontrol di pos kamling, Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pertokoan, perkantoran dan tempat lokasi ibadah yang berada di Desa Rajakwesi.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 33 total views,  1 views today

Baca Juga :  Anggota Koramil Dan Polsek Wilayah Kedung Berjibaku Padamkan Api Gudang Open Kayu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of