Demak,RPN -Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 04/Dempet Kodim 0716/Demak Serda Abdul Khanif melaksanakan kerja bakti dalam hal ini membantu pembangunan rumah milik bapak Ridwan Desa Karangrejo Dukuh Tompeh Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Selasa 04-08-2020.

Disela-sela kegiatan tersebut Serda Abdul Khanif mengatakan bahwa Sebagai TNI memang harus menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di wilayah binaannya” Ucap Serda Khanif.

Disamping itu, kehadiran Babinsa dalam pembangunan rumah warga di wilayah binaannya juga bertujuan supaya bisa lebih dekat dan membaur bersama warganya serta dapat menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar tercapai.

Bapak Ridwan selaku pemilik rumah sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Babinsa Koramil Dempet yang telah membantu menyumbangkan tenaga dan saran-sarannya.Hal ini merupakan peran aktif dan kinerja dari Babinsa di lapangan karena Babinsa/TNI lahir dari rakyat dan bekerja bersama rakyat.

Pendim 0716/Demak/Adi

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Bersama Persit KCK Cabang XLV Kodim Boyolali

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of