Surabaya,RPN – Tiga pilar kelurahan Pucang Sewu yang terdiri dari lurah , babinsa dan bhabinkamtibmas melakukan aksi sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu diwilayah kelurahan pucang sewu kecamatan Gubeng, rabu (05/08/2020).

Pelaksanaan kegiatanya petugas tiga pilar tersebut mendatangi pemukiman penduduk untuk membagiakan sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid -19.

Salah satu petugas dari Koramil Gubeng Koptu Suyono menyampaikan, pembagian sembako tersebut dimaksudkan untuk membantu warga yang terdampak wabah Covid 19 khususnya masyarakat kurang mampu.

“Di tengah wabah Virus Corona tentu banyak warga yang sangat membutuhkan bantuan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat” ucap anak buah Mayor Sutarji.

Lanjut Koptu Suyono, selain memberikan paket sembako kami disini juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Saya berharap, bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban, agar mereka tetap bertahan hidup khususnya bagi warga yang terdampak wabah Covid-19,”tandasnya.

Anangtugasi

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Terapkan Prokes Covid - 19, Ikatan Remaja Masjid Bekerja Sama Dengan Karang Taruna Sukses Gelar Acara Maulid Nabi SAW

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of