Demak,RPN РDengan wajah yang berbinar-binar Kades Kuwu Kecamatan Dempet Kabupaten Demak Bapak Hadi mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0716/Demak, hal itu dikarenakan  Kodim 0716/Demak telah membantu warganya melalui pembangunan RTLH dalam rangka menyambut HUT RI ke 75 tepatnya di Desa Kuwu Kecamatan Dempet Kabupaten Demak. Senin 03-08-2020.

Kades Hadi menjelaskan, rumah warganya yang dibedah oleh Anggota Kodim 0716/Demak saat ini melalui seleksi yang ketat sehingga dijamin tepat sasaran. Yang terpilih akan direhab memang rumah tersebut benar-benar memprihatinkan kondisinya. ”Itu rumah warga saya yang dipilih akan direhab memang kondisinya sangat memprihatinkan.Untuk kondisi lantainya masih tanah apabila terkena air kondisinya jadi becek atau dalam bahasa jawanya Kepathol.

Hadi menambahkan melalui program bedah rumah dari Kodim 0716/Demak sangat membantu warganya. Untuk masyarakat Desa Kuwu sendiri masih banyak yang membutuhkan bantuan. Seperti bedah rumah tidak layak huni. Hadi berharap kedepan masih ada bantuan perbaikan rumah tidak layak huni di Desa Kuwu. Harap Kepala Desa.

Pendim 0716/Demak/Adi

 60 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kemanusiaan dan Surat Terbuka Untuk Presiden Indonesia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of