KENDAL,RPN – Bertempat dilapangan Makodim 0715 Kendal dilakukan serah terima jabatan Dandim 0715/Kendal secara internal dari Letkol Inf Ginda M Ginanjar kepada penggantinya Letkol Inf Iman Widhiarto ST yang sebelumnya bertugas di Pabandia binpres Kostrad dan Letkol Inf Ginda M Ginajar selanjutnya bertugas di Dokditklatpur Rindam IV Diponegoro Klaten dan untuk acara serah terima secara eksternalnya akan dilakukan melalui vidcom karena sesuai anjuran protokol kesehatan dalam masa pandemi covid 19. Selasa (04/08/2020).

Upacara Pisah Sambut tersebut dipimpin oleh Dandim 0715/Kendal, Letkol inf Iman Widhiarto ST dengan dihadiri seluruh jajaran Perwira dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana kodim 0715/Kendal.

Letkol Inf Ginda M Ginanjar SH.MH, dalam upacara serah terima ini menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0715 Kendal.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Pemkab, Polres, serta anggota Kodim 0715/Kendal yang selama ini membantu menjalankan tugas di Kendal,” kata Letkol Inf Ginda M Ginanjar disela-sela acara serah terima jabatan.

Sementara itu, Letkol Inf Iman Widhiarto ST dalam sambutannya berjanji, akan melaksanakan tugas di Kodim 0715 Kendal dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Semoga dalam bertugas di manapun berada, kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Amin, saya Juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk tetep menjaga keamanan dan konduktifitas dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kendal yang akan datang” kata Letkol Inf Iman.

Selanjutnya Letkol Inf Ginda M Ginanjar SH MH, resmi berdinas dalam jabatan barunya sebagai Komandan Dokdiktatpur Rindam IV Diponegoro Klaten. kami mohon doanya kepada masyarakat kendal dan para tokoh,dalam penempatan tugas baru saya ini. Imbuhnya”.

RKM

 43 total views,  1 views today

Baca Juga :  Mayat Tanpa Kepala Gegerkan Desa Tangsil Wetan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of