Jepara,RPN – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Babinsa Koramil 05/Mayong, Serma Kasyono bersama Petinggi Desa Kuanyar Khomsatun dan Bhabinkamtibmas M. Syaifudin.

Tengah menyiapkan dan memasang umbul-umbul dan bendera dilingkungan kantor Balai Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Selasa (4/8/2020).

Dalam kegiatan tersebut Khomsatun selaku Petinggi Desa Kuanyar mengatakan bahwa pemasangan umbul-umbul dan Bendera merah Putih ini merupakan bentuk penghormatan dan menyamarakkan HUT Kemerdekaan RI.

“Pemasangan umbul-umbul ini akan dipasang di lingkungan kantor Balai Desa dan kanan-kiri jalan sehingga akan tampak terlihat rapi dan meriah,” terangnya.

Sementara Babinsa Serma Kasyono dalam kegiatan tersebut menjelaskan,“Ini adalah salah satu bentuk untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang nantinya jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020,” tuturnya.

“Umbul-umbul yang nantinya terpasang akan menyemarakkan kantor pemerintah desa Kuanyar dalam HUT kemerdekaan RI ke-75 ini.” Pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 88 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kunjungi Klaten, Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Minta Unit Desa Sampai Forkopimda Kompak Jalankan PPKM Darurat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of