Jepara,RPN – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan bela sungkawa Babinsa Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, Sertu Syamsul Ma’arif berkunjung kerumah duka almarhum Kasmari (35) yang berada di Rt 2/Rw 2, Dukuh Krajan, Desa Bungu, Kecamatan Mayong, kemarin siang (02/08/2020).

Kedatangan Babinsa Sertu Syamsul Ma’arif tersebut untuk mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Selain itu, Sertu Syamsul Ma’arif mengatakan kedatangannya dirumah duka ini merupakan wujud dari kedekatan Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan dan sudah menjadi bagian tugas dari Babinsa untuk selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka.

“Disinilah akan terjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab serta diharapkan informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa didapat dari warga. Dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan,” pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 101 total views,  1 views today

Baca Juga :  Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Netizen, Kapolres Trenggalek: Aktif Edukasi Bijak Bermedsos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of