Jepara,RPN – Di tengah pandemi Covid-19 masih di temukannya remaja yang asyik nongkrong di salah satu warung yang berada di Desa Jambu, Rt 8/Rw 7, Kecamatan Mlonggo, Senin (3/8/2020).

Mendapati hal tersebut Babinsa, Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, Serda M. Sahar, mendatangi dan memberikan himbauan kepada remaja pentingnya menggunakan masker.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. Serta sebagai langkah edukasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu juga Babinsa Serda M. Sahar menuturkan selain menggunakan masker juga diminta untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun maupun handsanitizer, serta selalu menjaga faktor kesehatan.

“Saya harapkan kepada remaja yang ada disini untu bisa kembali ke rumah masing-masing dan tidak melakukan aktivitas seperti ini, kita tidak tahu siapa yang sudah terpapar, karena virus ini tidak kelihatan oleh kasat mata,” ungkapnya.

Lebih lanjut, jika tidak ada keperluan lebih baik di rumah saja, jika terpaksa harus keluar rumah kenakan masker dan sering mencuci tangan, “Mari dukung pemerintah dalam mengatasi virus ini,” pungkasnya.

Pendim 0719/Jepara/Dwi

 64 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodim 0719/Jepara Kerja Bhakti Pembersihan Dan Penanaman Pohon Dilapangan Tembak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of