Surabaya,RPN – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) di wilayah Indonesia, khususnya Kota Surabaya, maka harus dilakukan langkah cepat dan tepat oleh Pemkot (Pemerintah Kota) bekerja sama dengan Instansi Terkait.

Kesadaran dan pemahaman akan bahaya Virus Corona perlu disampaikan ke masyarakat dan melibatkan peran sertanya.

Pengawasan dan imbauan oleh pihak Kelurahan dan Kecamatan di seluruh RT RW pun ditingkatkan, mengingat perkembangan jumlah masyarakat yang terinfeksi masih bertambah.

“Untuk itu dilakukan supervisi dan sosialisasi kesehatan”, kata Pelda Jamaludin, Senin (03/08/2020) pagi.

Saat itu, Anggota Koramil Tipe A 0832/04 Wonokromo tersebut memang sedang bersama Lurah Ngagel dan Bidan untuk melakukan supervisi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Selaku Babinsa Kelurahan Ngagel turut serta bersama Lurah Ibu Lilik Suryani dan Bidan Kelurahan Ibu Roudatul Jannah, guna menyampaikan sosialisasi dari Dinkes (Dinas Kesehatan) Kota Surabaya kepada warga RT.XI di Balai RW.I”, ungkap Jamaludin.

“Tetap waspada dan semangat untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum diketemukan obatnya”, pungkasnya.

Anangtugasi

 29 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Bersama Forkopimda Menghimbau Warga Masyarakat Sumenep di luar Daerah, Agar tidak Mudik Menjelang Lebaran

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of