Sekadau,RPN – Letda Alberta Injilia menjadi kebanggaan bagi masyarakat Dayak, di tempat kelahirannya Kecamatan Nanga Taman Kalimantan Barat.

Nama Letda Cpn (K) Alberta Injilia saat ini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas, khususnya di Provinsi Kalimantan Barat. Bukan tanpa alasan, perempuan yang akrab disapa Anong tersebut saat ini menjadi satu di antara penerbang helikopter serbu Bell-412EP TNI AD.

Lulusan Taruni Akmil 2018 ini merupakan bagian penting dari Kodam XII/Tanjungpura untuk mendistribusikan bantuan beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke wilayah yang sulit dijangkau di Provinsi Kalbar.

Perwira Penerbang II Flite Heli Serang Skadron-12/Serbu Waytuba ini memang sedang melaksanakan BKO di Kodam XII/Tpr dalam rangka mendukung Kodal Pangdam XII/Tpr dan Dorlog Operasi Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia di wilayah Kalimantan Barat.

Tak hanya berprestasi di usianya yang terbilang masih muda, Alberta Injilia juga menjadi kebanggaan bagi masyarakat Dayak, khususnya di tempat kelahirannya di Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Perempuan cantik ini diketahui merupakan anak ketiga dari empat bersaudara, dari pasangan Arkadius Ardi (59) dan Sopianita (49).

Kami pun mendapat kesempatan luar biasa dapat berkomunikasi langsung dengan Penerbang wanita TNI AD kelahiran 14 September 1996 itu.

Adi

 92 total views,  2 views today

Baca Juga :  Korem 071/Wk Salurkan Zakat Kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of