Samosir, RPN – Dengan semangat membangun Kabupaten Samosir, pemuda dan pemudi Kabupaten Samosir bersatu membentuk komunitas pemuda pemudi peduli Samosir yang diberi nama Garda Muda Bara R-J (Barisan Relawan Rapidin Juang).

Adapun kegiatan diawali pembacanya deklarasi di Posko Barisan Relawan Rapidin Juang yang bentempat di Simpang Empat Pangururan, dan kegiatan membagikan masker kepada pengunjung dari luar Samosir dan masyarakat umum.

“Saya merasa kurang afdhol kalau pernyataan sikap ini hanya dibacakan dan diketahui pengurus Garda Muda Bara R-J saja, jadi kami melakukan spontan ke rumah dinas Bupati Samosir.” kata Emygualdo Nainggolan.

“Kami cukup lama menunggu beliau pulang, kami pikir Bupati Samosir pada hari Minggu sedang santai karena hari libur ternyata Bupati Samosir Rapidin Simbolon sendang diluar, kami akhirnya menunggu sampai Bupati Samosir datang,” tambah Emygualdo Nainggolan.

Akhirnya pengurus Samosir Garda Muda Bara R-J mendeklarasikan dukungan mereka pada hari ini Minggu 2 Agustus 2020 di rumah dinas Bupati Samosir, dengan diketuai oleh saudara Emygualdo Nainggolan, Sekjennya saudara Harungguan Pasaribu dan Sembilan koordinator tingkat kecamatan.

“Pernyataan dukungan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Samosir, Drs Rapidin Simbolon dan Ir Juang Sinaga agar tetap menjadi Bupati Samosir kembali, ini karena kerja nyata dan sudah teruji pada tingkat wisatawan dari lokal maupun internasional, pembangunan dan pertaniannya,” kata Harungguan Pasaribu.

Jackson Pandiangan

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Rampung Sudah 19.172 Paket Bantuan Jaring Pengaman Sosial Provinsi Sumatera Utara Dibagikan di Kabupaten Samosir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of