Purwodadi,RPN – Rupanya Warga yang datang ke rumah Bp Nurkhamid mau melihat pemotongan hewan korban yang akan di sembelih di kediaman bp Nurkhamid total hewan yang akan di potong sebanyak 368 ekor kambing dan 32 ekor sapi.

Saat ditemui oleh awak media bagaimana bisa mendapatkan Hewan-hewan Qurban begitu banyak. Dengan jelas Nurkhamid menceritakan kepada kami (awak media) Bahwa Qurban sapi dan kambing tersebut dari Sahabat Muslim Singapore, padahal di Singapore Muslim minoritas tapi persatuannya sangat kuat”. Ujarnya.

Pemotongan yang melibatkan sekitar 200 panitia ini sudah di persiapkan oleh Nurkhamid selaku tuan rumah yang dipercaya oleh persatuan muslim yang ada di Singapore.

Juga dihadiri koordinator Kesehatan Ahmadun kali ini yang di priksa para panitia Qurban sebanyak 200 panitia yang telah di persiapkan untuk pemotongan hewan qurban yang totalnya mencapai ratusan kambing dan sapi.

Bahkan daging qurban tersebut di bagikan di beberapa wilayah seperti Wirosari Grobogan semua itu di bagikan kepada para Abang-abang tukang becak dan tukang ojek agar mereka merasakan daging qurban yang di berikan oleh saudaranya yang ada di Singapore.Antuas para tukang becak dan tukang ojek bisa mendapatkan daging qurban tersebut.

“Salah satu warga desa Bringin TN (45) yang sempat di temui oleh awak media mengatakan sangat senang dengan adanya qurban kambing dan sapi begitu banyak sehingga orang sini (desa) semua kebagian daging qurban”. Ucapnya.

Adi

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Hari Raya Idul Adha, Korem 084/Bhaskara Jaya Sembelih Hewan Qurban

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of