Purwakarta,RPN – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Bersama Karang Taruna menyelenggarakan acara Olahraga atau berbagai pertandingan olahraga bagi masyarakat Desa Tanjungsari. Acara dimulai pada,Jumat 31 Juli 2020 bertempat di Lapangan Bola Desa Tanjungsari. Kegiatan olahraga dibuka secara resmi oleh Kepala Desa (Kades) tanjungsari Amyah,
di dampingi Ketua Karng Taruna Desa Acun dan seluruh jajaran Pemerintah Desa Tanjungsari.

Apresiasinya atas antusiasme dan partisipasi Pemuda sangat baik. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat Desa Tanjungsari,terkhusus bagi pemuda untuk aktif dalam berolahraga dan menjalin silaturahmi antar sesama.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan harapan tahun depan kita benar-benar bisa membuat turnamen sepakbola sendiri didesa kita ini,” ungkap Kades Tanjungsari.

Ditempat yang sama Ketua Karangtaruna Acun menambahkan saya berharap seluruh warga Desa Tanjungsari dapat mengisi kemerdekaan dengan menjaga kebersamaan maupun persatuan Sedesa Tanjungsari,selain itu Apit selaku Sekretaris Desa (Sekdes) menjelaskan kegiatan ini tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan yang mana sudah menjadi anjuran dari pemerintah, pertandingan ini dimulai dari usia 12 sampai 60 tahun dalam berlanjutnya pertandingan saya berikut kepala desa tetap menyaksikan sampei pertandingan berakhir dan tidak lupa juga lagu kebangsaan indonesia tetap dilantunkan”ujarnya.

(Maman)

 68 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kisah Nuryadi, Sosok Kepala Desa Yang Berhasil Membangun Desa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of