Samosir, RPN – Ketua dan Anggota DPRD Samosir menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Tapanuli Tengah. Kedatangan Rombongan Anggota DPRD Tapanuli Tengah tersebut, dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi tentang penyusunan program kerja dan anggaran DPRD di Ruang Rapat Gedung DPRD Samosir, Kamis (30/7/2020).

Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba, ST dalam kata sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah. “Harapan kami, kita bisa saling berbagi informasi untuk peningkatan proses penyusunan program kerja, sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi, khususnya tugas-tugas kerakyatan kita di daerah masing-masing dapat lebih maksimal”, ujar Saur Martua Tamba.

Pada kesempatan tersebut, kordinator rombongan, Ahmad Rivai Sibarani, Anggota DPRD Tapanuli Tengah dari Nasdem itu menyampaikan terima kasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Samosir, dimana telah menyambut kedatangan mereka.
“Tujuan kami dari Konsultasi dan Koordinasi, yakni untuk mendapatkan informasi terkait penyusunan program kerja”, ungkap politikus Nasdem tersebut.

Terkait dengan kunjungan kerja tersebut, Saut Martua Tamba menjelaskan, bahwa program kerja yang kita susun harus berpijak kepada tugas dan fungsi utama kita, yakni fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan, sehingga nantinya ada keseimbangan antara hak dan kewajiban dalam mengemban amanah rakyat yang dipercayakan kepada kita.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Samosir Nasib Simbolon, “pentingnya menyusun program kerja yang mampu memaksimalkan pelaksanaan tupoksi kita”.

Jackson Pandiangan

 58 total views,  1 views today

Baca Juga :  PDI Perjuangan Kabupaten Samosir Sepakat Dukung Rapidin Simbolon - Juang Sinaga di Pilkada Samosir 9 Desember

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of