Demak,RPN – Pelaksanaan program TMMD Sengkuyung Tahan II TA.2020 Kodim 0716/Demak yang melibatkan TNI bersama warga khususnya Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak sudah rampung. TMMD Sengkuyung II Kodim 0716/Demak telah membawa dampak positif bagi warga, jalan yang dahulu sulit untuk dilalui sekarang sudah mudah untuk dilalui, berkat kerja keras antara satgas TMMD Kodim 0716/Demak bersama warga yang telah membangun jalan penghubung antara desa Geneng dengan desa Sedu.

“Terimakasih Pak Tentara, jalannya sekarang sudah bagus dan aman untuk dilewati tidak seperti sebelum nya,” tutur Bapak Sarman (59) saat melintasi jalan yang sudah rampung dibangun oleh TNI melalui Program TMMD Sengkuyung II Tahun Anggaran 2020 Kodim 0716/Demak.

Dia mengaku, sebelum dibangun TNI, jalan yang dulunya sangat licin dan jelek sehingga jika melalui jalan itu dengan sepeda motor harus ekstra hati-hati.“Apalagi kalau musim penghujan, jalan akan menjadi licin dan sulit untuk dilewati, terutama saat membawa hasil pertanian. Alhamdulillah sekarang jalannya sudah bagus berkat bantuan dari bapak-bapak TNI. Ungkap Mbah Sarman.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Kodim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol , mengemukakan dengan sudah rampung atau selesainya pembangunan jalan yang menghubungkan desa Geneng dengan desa Sedu, pihaknya berharap nantinya program TMMD Sengkuyung II ini benar-benar dapat bermanfaat bagi banyak pihak terutama warga di Desa Geneng dan Desa Sedu yang sudah lama mendambakan jalan yang aman dan nyaman untuk dilalui oleh kendaraan terutama saat mengangkut hasil dari pertanian. ujar Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol , selaku Dansatgas TMMD.

Pendim 0716/Demak/Adi

 28 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ingin Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of