Jepara,RPN – Babinsa Koramil 04/Pecangaan, Kodim 0719/Jepara, Serka Sungatno melaksanakan komsos dengan perangkat desa Batukali, Kecamatan Pecangaan, Kamis (30/7/2020).

Komsos dalam rangka meningkatkan kerjasama serta mempererat jalinan silaturahmi tentang upaya pencegahan penyabaran Covid-19 diwilayah Batukali.

Serka Sungatno, berharap kepada pemerintah desa, baik dari Perangkat Desa maupun tingkat Rt dan Rw untuk berperan aktif dengan mengingtkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari penggunaan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan menjaga jarak aman dengan orang lain serta menghindari berkumpul.

Menurut Babinsa bhawa perangkat desa sangat penting dalam mendukung pemerintah pusat untuk pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Perangkat desa yang tersebar menjadikan mereka mudah untuk berkomunkasi dengan seluruh lapisan warga.

“Saya harapkan kita bekerjasama untuk menyisipkan pesan pencegahan Covid-19 kepada warga, sehingga seluruh warga nantinya akan tahu cara pencegahannya,”terang Serka Sungatno.

(Pendim 0719/Jepara/Dwi)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  PSBB, Aparat Gabungan Di Mranggen Pasang Tanda Jarak Di Sejumlah Warung Makan Dan Tempat Ibadah

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of