Samosir, RPN – Sebagai wujud kepedulian era pandemi COVID-19, Marianna Foundation (Parna Raya Group) yang berpusat di Jakarta, memberikan sumbangan paket sembako ke Pemerintah Kabupaten Samosir untuk dibagikan ke masyarakat yang terdampak di Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir.

Marianna Foundation (Parna Raya Group) bersama dengan Pemkab Samosir membagikan 869 paket sembako ke 4 desa di Kecamatan Harian, Selasa (28/7/2020).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM secara secara simbolis membagikan langsung bantuan paket sembako di Desa Siparmahan sebanyam 281 kepala keluarga (KK). Turut hadir mendampingi Bupati Samosir adalah Asisten 2, Asisten 3, Kadis Kominfo, Kadis Sosial, Kadis Koperindag, Direktur RSUD Hadrianus Sinaga, Kadis BPBD, Kabag Protokol, Kabag UPBJ, Camat Kecamatan Harian serta Kepala Desa yang terkait.

Masing-masing desa di Kecamatan Harian yang mendapat bantuan paket sembako antara lain, Desa Siparmahan 281 KK, Desa Hariara Pohan 192 KK, Desa Sampur Toba 248 KK, Desa Dolok Raja 148 KK.

Bantuan kemanusiaan ini merupakan usulan Pemkab Samosir kepada Marianna Foundation (Parna Raya Group) dalam meringankan beban masyarakat di Kecamatan Harian yang terdampak, dalam mewabahnya COVID-19 sekaligus wujud kepedulian terhadap bonapasogit.

Dalam kata sambutannya, Bupati Samosir menyampaikan terima kasi atas bantuan yang diberikan Parna Raya Group dan harapan ke depannya hubungan menjadi lebih baik.

“Selaku pihak pemerintahan sangat berbahagia karena Marianna Foundation turut membantu masyarakat Samosir yang terdampak COVID-19”, ungkap Rapidin Simbolon.

(Jackson Pandiangan)

 41 total views,  2 views today

Baca Juga :  Pemkab Samosir Salurkan Bantuan Sosial Bagi Penyandang Disabilitas Dan Lansia

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of