Sampang,RPN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0828 Kabupaten Sampang, Madura mengadakan penegakan disiplin Covid-19 di Sampang dengan cara gerakan pasif pendisiplinan protokol Covid -19 yang dilakukan di sepanjang jalan dari Monumen Trunojoyo hingga ke Jl. Wijayakusuma Sampang, Rabu (29/07/2020) pagi.

Letnal Kolonel  Artileri Medan (Letkol ARM) Mulya Yaser Kalsum SE MS.i Dandim 0828 Sampang, mengatakan kegiatan tersebut merupakan  kegiatan dari hasil Vidcon dengan Pangdam V Brawijaya Surabaya dan selama perjalanan pihaknya membagikan masker kepada sejumlah  pengguna jalan yang melintas.

“Kegiatan ini adalah hasil vidcon  dengan para Dansat jajaran V Brawijaya untuk melakukan penegakan dan pencegahan Covid-19 di seluruh jajaran di Jawa Timur,” katanya kepada jurnalis Radio Karimata di Sampang, Rabu (29/07/2020) pagi

Dandim 0828 dan Pemerintah Kabupaten Sampang mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol covid-19 agar pandemi ini cepat berlalu khususnya di Wilayah Kabupaten Sampang.

“Mari kita sama-sama perangi dan cegah penyebaran Covid ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Anangtugasi

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kabag Ops dan Kasatresnarkoba Silaturahmi Ke Ponpes, Wujud Kedekatan Polres Jombang Dengan Ulama

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of