Demak,RPN – TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II Tahun 2020 Kodim 0716/Demak telah selesai dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan penyerahan hasil TMMD yang secara resmi dilakukan oleh Dansatgas TMMD Letkol Arh M.Ufiz S.I.P. M.I.Pol kepada Bupati Demak H.M Natsir serta penanda tanganan Prasasti oleh Bupati Demak H.M.Natsir yang dilaksanakan di Gedung Bina Praja Kabupaten Demak. Kemarin hari Rabu 30-07-2020.

Usai penandatangan Prasasti kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan sasaran TMMD yaitu pembuatan betonisasi jalan di Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak. Turut hadir Bupati Demak H.M Natsir, Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol, Ketua PN Demak Agam Syarief Baharudin SH MH, Danramil 05/Mijen Kapten Arh Jalalul Hadi, dan Pasiter Kodim 0716/Demak Lettu Chb Ajid Anggono.

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak H.M.Natsir mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0716/Demak yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan TMMD Sengkuyung II di Desa Geneng Kecamatan Mijen. Menurutnya hasil yang diperoleh dari kegiatan TMMD sangatkah bermanfaat bagi masyarakat. Karena pembuatan betonisasi jalan sangat membantu bagi masyarakat khususnya para petani pada saat membawa hasil panen. Hal ini juga akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol berharap agar program TMMD Sengkuyung ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Demak khususnya masyarakat Desa Geneng Kecamatan Mijen Kabupaten Demak. Ungkap Dandim.

Pendim 0716/Demak/Adi

 27 total views,  1 views today

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Jragung Sosialisasi Pentingnya Pakai Masker

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of