Demak,RPN – Di jalan perlintasan double trek kereta api ganefo Mranggen Demak Ipda Sarengat Wakapolsek Mranggen sedang melakukan pengaturan lalu lintas.

Pengaturan lalu lintas yang juga di sebut Ambang Gangguan (AG) itu dilakukan oleh anggota Polsek Mranggen bersama Satlantas Polres Demak setiap pagi rutin dilakukan untuk membantu kelancaran kendaraan dan membantu menyebrangkan warga yang sedang beraktifitas di pasar ganefo.

Para anggota Polisi yang memakai rompi hijau sedang melakukan pengaturan lalu lintas rutin di dampingi Ipda Sarengat supaya anggota lebih semangat dan giat melakukan kegiatan kepolisian melayani warga di jalan.

Menurut Wakapolsek Mranggen, giat yang di lakukan disamping mendampingi anggota juga dikandung maksud untuk memberikan semangat dalam melayani warga dengan pengaturan lalu lintas.

“Giat AG Pagi rutin di lakukan anggota Unit lantas Polsek Mranggen dan Polres Demak di Ganefo, kami dampingi mereka untuk memberikan spirits supaya lebih semangat,” ungkapnya kepada tim humas Rabu (29/7/2020).

Ia juga menjelaskan, tugas rutin AG pagi sangat berat apa lagi saat ini di musim pandemi, semoga kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat menjadikan edukasi atau pembelajaran bahwa dengan beraktifitas seperti biasa namun tetap memenuhi aturan protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru pakai masker.

“Anggota kami sedang kerja, namun tak lupa pakai masker untuk jaga kesehatan,” ujarnya.

Dengan kegiatan rutin kepolisian dan melakukan pendampingan dalam menjalankan tugas dapat menjadikan semangat untuk tetap melayani masyarakat dengan tulus ikhlas di jalan.

Adi

 33 total views,  1 views today

Baca Juga :  Launching Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 Melalui Vicom

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of