BANGKALAN,RPN – LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat ) JCW (Jatim Coruption Wath ) mengutamakan Apa masyarakat pada umumnya , keberadaan LSM JCW di Kabupaten Bangkalan disambut hangat serta antusias oleh para tokoh Agama , tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda , serta Instansi Pemerintah, maupun LSM setempat , hadir diantaranya 1. Koordinator Majelis Dzikir Nurul Ilahi , M Matlihan SH 2. Ketua MWC,NU Kecamatan Socah , KH Hasan Aidit 3. Ketua Dewan Masjid Kecamatan Socah , Ustad H ,Abdullah 4. Ketua Takmir Masjid KH. Fahruddin 5. Ketua FUB, Jatim LMC Kabupaten Bangkalan , R M Ram Halili , SE, MM 6. Tokoh Blateran Dan Tokoh Pemuda.

Disaat awak Media Radar Post Nasional mewancarai dengan keberadaan JCW di Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan M Matlihan SH selaku Koordinator Majelis Dzikir Nurul Ilahi, memaparkan dengan santun dan bijak, sangat mendukung LSM, JCW, cabang Bangkalan Yang berkantor / sekretariat di Dusun Bandung Barat Keleyan dengan harapan untuk kemaslahatan umat.

” Semoga keberadaan JCW di Kabupaten Bangkalan bermanfaat bagi banyak orang , harapan Abah Lihan panggilan akrabnya agar supaya mengutamakan aspirasi masyarakat ” terutama rakyat kecil , Pungkasnya.

Disaat itu pula H, Saidi S,Pd selaku Sekretaris didampingi H,M,Sahmol SH sebagai Koordinator , menjelaskan dengan penuh semangat , bahwa JCW Bangkalan dalam melaksanakan Visi dan Misinya lebih menitik beratkan kemitraan pada pelaksana Hukum , pengurus menyadari bahwa JCW bukan polisi , juga bukan Kejaksaan Apalagi KPK , sehingga JCW tidak punya hak dalam penyidikan , hanya membantu pelaksanaan Hukum dalam penyidikan , Tuturnya.

Saya selaku Koordinator juga atas nama pengurus dan anggaota sangat berterima kasih atas dukungan serta kepercayaannya yang diberikan kepada JCW , Selain itu H.M,Sahmol SH , siap bermitra dengan siapapun apalagi kepentingan masyarakat , Visi Misi JCW juga untuk bermitra dengan Instansi Pemerintah , Namun kepentingan Masyarakat / Rakyat harus kami dahulukan , Tuturnya.

Baca Juga :  Menyongsong Pilkada Serentak 2020 Polres Way Kanan Menggelar Acara Deklarasi Damai

WIE

 37 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of