Surabaya,RPN – Masa pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dalam upaya penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kota Surabaya telah berlalu.

Lambat laun, kini Kota Metropolitan tersebut juga telah bersiap menuju New Normal, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Namun tetap harus diwaspadai tempat tempat yang dapat menimbulkan kerawanan keramaian, khususnya di Fasum (Fasilitas Umum) yang tersebar di beberapa wilayah.

Misalnya keberadaan Taman Bungkul, salah satu icon Kota yang terletak di Jalan Raya Darmo Surabaya tersebut harus selalu dipantau oleh Aparat Terkait.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Anggota Koramil Tipe A 0832/04 Wonokromo ini, Serma Sutikno.

Babinsa Kelurahan Jagir ini melakukan patroli wilayah dan berkomunikasi dengan Aparat Terkait lainnya.

“Selaku Piket melaksanakan patroli wilayah, tepatnya di area Taman Bungkul Surabaya, sekaligus komunikasi dengan Bapak Ariyadi dan Bapak Ahmad”, kata Serma Sutikno, Selasa (28/07/2020) malam.

Kepada kedua Anggota Linmas Kota Surabaya tersebut, Serma Sutikno mengingatkan agar meningkatkan pengawasan dan penertiban di Taman Bungkul.

“Saat ini para pengunjung belum diperbolehkan memasuki area taman, untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19)”, ungkap Sutikno.

“Dan diimbau kepada warga agar selalu menjaga protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir”, pungkasnya.

Anangtugasi

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pengurus LMPI Macab Jepara Menyelenggarakan Acara Do'a Bersama Dan Renungan 10 Asyuro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of