Jepara,RPN – Dalam rangka memberikan dukungan terhadap petugas medis dalam penanganan virus Corona, Polres Jepara memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan dari Polres Jepara diberikan untuk Petugas medis di 21 Puskesmas se wilayah Kabupaten Jepara, Rabu (29/7/2020).

Penyerahan bantuan APD dilakukan oleh Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara. Bantuan diterima langsung oleh perwakilan dari 21 Puskesmas se kabupatrn Jepara.

Adapun jumlah pemberian bantuan baksos APD penanganan Covid-19 kepada 21 kepala Pukesmas se-Kab. Jepara sebanyak 42 paket dengan masing-masing puskesmas mendapatkan sepatu Boots sebanyak 4 Pcs dan APD 4 Pcs, Handsun 1 Dus, Masker 1 Dus.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Terimakasih kepada seluruh kepala puskesmas se-Kab Jepara yg hadir dalam kesempatan ini.

“Hari ini Polres Jepara akan memberikan bantuan berupa paket APD, Masker, Handsun dan sepatu boots untuk puskesmas se-Kab. Jepara semoga pemberian ini bermanfaat dalam melaksanakan tugas di wilayah nanti”. Ucapnya.

Kapolres menambahkan apa yang kita berikan harapannya bisa bermanfaat dan mendukung mereka saat bertugas. Apa yang kita berikan merupakan dukungan moril agar petugas medis juga tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas.

“Kami polres jepara menghimbau kepada para petugas medis di puskesmas agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas merawat para pasien corona/covid 19 di Kab. Jepara. Yang terakhir mari kita bersama-sama berdoa agar wabah corona ini segera berakhir”. Pungkasnya.

Dp – Jpr

 42 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tangkal Covid-19 Launching Kampung Tangguh Semeru Desa Suko

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of